Rabu, 26 Maret 2014

Deskripsi Sony Xperia Z1S

Deskripsi Harga hp Terbaru Sony Xperia Z1S
Xperia adalah tampan telepon dengan kaca hitam kembali (maaf , T -Mobile tidak menawarkan warna yang berbeda ) dan ramping 0,34 " , desain sudut . Bagi Anda yang membenci ponsel plastik mungkin akan menemukan ponsel seperti kaca berkelas Xperia Z1S dan HTC One lebih sesuai dengan keinginan Anda Xperia menarik menjelang HTC One dengan CPU yang lebih cepat dan kamera resolusi lebih tinggi : . . 20,7 megapixel pencitraan kebaikan vs 4MP untuk HTC One Bahkan, Sony memiliki megapixel tertinggi menghitung dari setiap smartphone Android di pasar . Hal ini berarti lebih banyak detail halus , yang berguna bagi mereka yang ingin menggunakan gambar yang lebih besar atau membuat cetakan .

Ponsel ini sedikit lebih besar daripada bersaing 5 " ponsel Android , dan desain persegi panjang tampak hebat tetapi kurang nyaman di tangan daripada ponsel melengkung seperti LG G2 dan Samsung Galaxy S4 . Sudut tidak tajam sedikit, mereka re hanya kurang tangan ramah daripada kurva lembut . terlihat telepon dan dibuat dengan baik , dan Sony Xperia bahasa desain yang membedakannya dari lautan seperti tampak ponsel Android . ini memiliki slot kartu SDXC mikro dan slot kartu SIM mikro (di bawah sisi pintu ) , Xperia gaya tombol power metal bulat Sony , tombol kamera khusus , 3.5mm headphone jack di bagian atas dan speaker yang membentang dari tepi bawah . Meskipun ponsel kaca yang didukung tampak rentan , kami juga kaca didukung Xperia Z telah diselenggarakan dengan baik , dan kami mengharapkan hal yang sama dari Z1S .
Tahan air dan Debu Tahan

Berikut ini sesuatu yang Anda biasanya tidak melihat dalam " desainer " phone : Xperia Z1S tahan air dan tahan debu ( IPX5 dan IPX8 dinilai ) . Kebanyakan port ditutupi oleh pintu untuk mencegah intrusi air , meskipun speaker dan jack headphone terbuka dan diperlakukan untuk tahan air . Untuk tukang pipa , pekerja luar ruangan , mereka yang bermain di tepi kolam renang dan jenis Adrian Monk yang ingin mencuci ponsel mereka , ini adalah anugerah . Fotografer bawah air juga akan menikmati Z1S , tapi ingat , Anda terbatas pada menggunakan dedicated tombol kamera / shutter samping , karena sentuh kapasitif tidak bekerja di bawah air .
pameran

Full HD display adalah norma untuk smartphone high end , dan Xperia Z1S tidak mengecewakan dengan yang 5 " display Triluminos . Sony fitur seperti Mobile Bravia 2 dan X - Reality di sini juga untuk meningkatkan foto dan video untuk meningkatkan saturasi dan kontras . downside adalah sudut pandang yang tidak sebagus IPS display atau super AMOLED pada Samsung Galaxy S4 . Kami mencatat beberapa kontras dan warna memudar saat melihat telepon dari sudut , tapi aku masih bisa dengan mudah membaca layar ketika sedang duduk dekat saya di atas meja . bagi mereka yang umumnya pegang telepon langsung di depan sendiri , itu tidak menjadi masalah , tetapi bagi mereka yang sering berbagi layar mereka ketika menonton video , mungkin . dalam mendukung , akurasi warna Sony dan saturasi yang beberapa yang terbaik yang telah kita lihat pada smartphone Android , dan menonton film terasa sinematik : warna yang alami dan berani tanpa kartun , kontras nada daging menyenangkan dan manusia yang hangat dan menyenangkan .

Sony Xperia Z1S

Seperti LG G2 dan Nexus 5 , Xperia menggunakan on - screen Android back, home dan tombol yang mengambil sedikit bagian bawah layar real estat , bukan tombol kapasitif atau fisik seperti Galaxy S4 multi- tasking . Ketika Anda berada di sebuah aplikasi , tombol ini umumnya akan berubah menjadi titik-titik kecil sebagai penampung sehingga mereka secara visual kurang mengganggu daripada tombol grafis . Pada sisi negatifnya, Anda harus ingat apa yang masing-masing tiga titik mewakili .

Memanggil dan Data

Xperia Z1S adalah T -Mobile versi AS dari Z1 , sehingga telah mendunia GSM quad band dan EDGE dengan dukungan 3G HSPA + dan 4G LTE band T -Mobile . Ponsel ini telah pentaband 3G ( 850/900/1700/1900/2100MHz ) dan LTE pada band 4 dan 17 . Itu berarti ia akan bekerja pada kedua GSM dan 3G di sebagian besar tempat di dunia, tetapi hanya pada T - Mobile untuk LTE ( perhatikan bahwa Anda harus mendapatkan kode pembuka kunci jika Anda ingin menggunakan kartu SIM lain carrier ) . Kecepatan data akan tentu saja bervariasi tergantung pada cakupan di daerah Anda . Di sini, di Dallas , Texas , T-Mobile baru-baru ini meluncurkan wideband LTE ( 20 + 20MHz spektrum ) untuk teoritis 150Mbps max men-download dan meng-upload kecepatan 50mbps . Bahkan , dekat dengan menara sel di samping toko T -Mobile , kita benar-benar tidak mendapatkan 100.97mbps turun dan hampir 30Mbps up sesuai dengan aplikasi speedtest.net . Wow ! T -Mobile akan menggelar wideband LTE di beberapa tapi tidak semua kota , tetapi seluruh wilayah metro utama harus memiliki standar 10 atau spektrum 20MHz LTE sekarang .

Kualitas panggilan sangat baik pada Xperia Z1S , dan keduanya masuk dan keluar suara yang jelas dan penuh . Volume Speakerphone sedikit lebih rendah dari rata-rata sementara volume lubang suara rata-rata . Waterproofing Sony lubang suara tidak menurunkan kualitas suara atau volume, tapi kami menduga mungkin untuk disalahkan atas speaker tidak terlalu keras . Kualitas headphone sangat baik dan kami benar-benar menikmati mendengarkan musik melalui headset berkabel kualitas yang layak . Tentu saja Anda dapat menggunakan speaker nirkabel Bluetooth , headphone stereo dan headset mono dengan telepon , dan kami menemukan kualitas audio untuk menjadi baik melalui Bluetooth .

Horsepower dan Software

Sama seperti dengan Galaxy S4 dan LG G2 , saat CPU all-star adalah di bawah tenda . The 2.2GHz Snapdragon 800 quad core CPU dengan Adreno 330 graphics saat ini yang terbaik Anda bisa mendapatkan di sebuah ponsel Android , dan dapat menangani apa pun yang Anda melemparkan di itu . Game 3D seperti Real Racing 3 , pemutaran video 4K : itu semua baik . Ponsel terasa cepat dan halus dalam operasi dengan beban kali aplikasi cepat dan animasi fluida .

Ini membantu bahwa kustomisasi ringan Sony dari Android Jelly Bean 4.3 tidak berati telepon , seperti halnya kulit berat dan kustomisasi pada LG G2 dan telepon Samsung Galaxy . Pada kenyataannya, kita benar-benar seperti berselera dan terkendali pendekatan Sony untuk Android . Mereka menambahkan beberapa program yang bekerja bahu -membahu dengan berbagai layanan online Sony , termasuk Album , Film , Walkman dan PlayStation Mobile. Bahkan jika Anda tidak menggunakan layanan cloud Sony atau ingin menyewa / membeli film dari mereka , ini adalah besar mencari aplikasi pemutaran multimedia dengan akses cepat ke EQ , media disimpan secara lokal , media cloud dan bahkan dukungan asli untuk jaringan hard drive yang bertindak sebagai server media melalui DLNA . Penggemar PlayStation akan menikmati PlayStation Ponsel di mana Anda dapat men-download beberapa PS Vita yang sama dan PlayStation 2 game tapi porting ke Android . Ada juga aplikasi PlayStation dengan akses ke profil Anda PSN , daftar teman, piala dan fitur PlayStation 4 layar kedua . Ini menyegarkan bahwa penambahan software Sony membuat ponsel lebih menyenangkan dan mudah digunakan untuk multimedia dan gaming bukan hanya menambahkan mengasapi .

kamera

Berikut bintang pertunjukan : . Kamera belakang 20,7 megapiksel dengan relatif besar ( oleh standar telepon ) 1/2.3 " sensor Sony Exmor RS dan lensa f/2.0 Sony G cepat Tidak, itu tidak akan terkesan Nokia Lumia 1020 pemilik untuk ukuran sensor dan resolusi , namun kecepatan Xperia akan terkesan pemilik Lumia . ponsel ini memiliki kali tembakan cepat dan fokus kali cepat dalam cahaya yang baik . dalam sangat redup ke kamar gelap , fokus lebih lambat , tetapi hal yang sama berlaku dari kebanyakan ponsel kamera . gambar detail sangat baik dan kebisingan diadakan di cek dengan ISO di bawah 400-800 . Warna berani dan alami dan eksposur yang baik , meskipun dalam mode auto cerdas , itu tidak meniup beberapa highlights dalam adegan kontras tinggi . Tentu saja gambar yang baik cukup bahwa Anda akan sulit ditekan untuk membedakan antara gambar yang diambil dengan Xperia Z1S dan titik 16MP dan menembak .

Ponsel Android top saat ini memiliki kamera 13MP dan Samsung Galaxy S4 Zoom ( lebih dari kamera dari telepon dalam hal desain dan ergonomi ) adalah 16 megapixel . Lebih piksel tidak selalu berarti gambar yang lebih baik , tetapi dalam kasus ini mereka piksel berarti lebih baik 8 x 10 cetakan atau gambar bingkai foto dan halus detail untuk gambar yang lebih besar digunakan pada website . Jika Anda jarang melihat foto ponsel kamera Anda pada apa pun kecuali telepon Anda , ini tidak akan peduli . Tetapi bagi mereka yang menggunakan gambar untuk website , berbagi foto dan pemutaran pada layar yang lebih besar Sony memiliki keunggulan .

Kamera ini dapat merekam video 1080p , tetapi menggunakan stabilisasi gambar digital bukan optical image stabilization ( OIS ) . Beberapa ponsel memiliki OIS , dengan Lumia 1020 dan LG G2 menjadi dua klub yang langka . OIS meningkatkan kehalusan gerakan tangan lebih efektif daripada stabilisasi digital . Yang mengatakan , Xperia rekaman tidak terlihat dendeng atau gelisah , tapi kita bisa melihat beberapa jitter dan melompat disebabkan oleh kurang mantap tangan kita .

Sony set auto mode cerdas mereka sebagai default , dan melakukan pekerjaan yang baik saat adegan baik dinyalakan . Dalam pengaturan gelap , saya menemukan menggunakan pengaturan manual mengurangi kebisingan gambar , meskipun saya menduga rata-rata pengguna akan senang dengan hasil mode auto ini . Ketika dalam mode iAuto , Anda tidak akan melihat banyak pengaturan , tetapi sekali Anda memilih panduan Anda akan mendapatkan banyak pengaturan untuk kecepatan rana , ISO , metering , stabilisasi , white balance dan pilihan scene mode . Sony menawarkan mode tambahan termasuk modus background defocus untuk menciptakan gaya SLR bokeh , Info -eye ( augmented reality ditambah 2D dan 3D pembaca kode bar ) , timeshift meledak , sweep panorama dan efek gambar .

Xperia memiliki kamera 2.1MP depan yang dapat menembak video 1080p dan menghasilkan jelas dan terang rekaman video chat .

Battery Life

Seperti LG G2 , Xperia Z1S adalah "rata-rata " ukuran ponsel Android dengan baterai besar di dalam . Itu berarti runtimes sangat baik , bahkan dengan kecerahan muncul dan baik LTE dan WiFi dan aktif sepanjang hari . 3.000 mAh baterai disegel di dalam , dan kami tidak punya kesulitan membuat itu melalui hari ( 08:00-10:00 ) dengan moderat untuk penggunaan berat yang termasuk web browsing, streaming video HD tanpa selama satu jam , email , menggunakan GPS untuk perjalanan 30 menit , bermain musik di latar belakang dengan layar dimatikan selama satu jam dan bermain game selama 45 menit .

kesimpulan

Butuh Sony beberapa mencoba untuk membuat smartphone Android andalan yang benar-benar memiliki spesifikasi unggulan, tetapi mereka telah berhasil dengan baik dengan Sony Xperia Z1S dan Z1 . Xperia Z1S memiliki CPU tercepat saat ini tersedia , semua lonceng dan peluit nirkabel termasuk WiFi 802.11ac dengan WiFi panggilan dan hotspot mobile, cepat 4G LTE dan NFC . Bahkan jika sudut pandang tidak selebar kompetisi , penuh layar HD Triluminos adalah salah satu yang tercantik kita telah melihat dengan gamut warna yang sangat luas dan terlihat bercahaya ketika menonton film HD . Desain menonjol dan tampilan semua kaca mencolok . Tentu , ia menarik sidik jari , tapi ini adalah salah satu dari beberapa smartphone dicuci di pasar!